Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Focal Length
Video ini membahas Focal Length pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Merencanakan dan Merancang Video Interaktif
Video ini membahas Merencanakan dan Merancang Video Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
CAPAIAN PEMBELAJARAN BIPA OK
Video ini membahas CAPAIAN PEMBELAJARAN BIPA OK pada MataKuliah Pembelajaran BIPA Tingkat Lanjut, oleh Prima Vidya Asteria
aksiologi
Video ini membahas aksiologi pada MataKuliah Filsafat Olahraga, oleh filsafat ilmu
CoVId 19 in string quartet music score
Karya musik covid 19 in string quartet dalam bentuk music score. Karya Tomy Violin
Pengertian dan Contoh Penerapan PDB
Video ini membahas Pengertian dan Contoh Penerapan PDB pada MataKuliah Persamaan Diferensial Biasa, oleh Abadi Mathematics
Konsep Dasar Teknologi Mekanik
pada video ini berisi tentang konsep dasar teknologi mekanik, berikut juga klasifikasi jenis proses pengerjaan Teknologi mekanik
Mikrokontroler - Pengantar Timer Counter ATmega16
Pada video ini menjelaskan tentang pengantar timer counter pada mikrokontroler, definisi timer, aplikasi timer, register timer, dan mode operasi timer.
Perspektif Perubahan Iklim dan Biodiversitas
Yuk simak perspektif dari, 1. Reni Ambarwati, S.Si., M.Sc (Dosen S1 Biologi, Unesa) 2. Dr. H. Sunu Kuntjoro, S.Si., M.Si.
Histudy Course student
can join with us.
Teknologi Pembelajaran
Matakuliah ini mengaji pengertian teknologi pendidikan dan teknologi pembelajaran, kawasan teknologi pendidikan dan pembelajaran, perspektif teknologi pendidikan, ilmu-ilmu yang menunjang teknologi pendidikan, sumber-sumber yang mempengaruhi
TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN PNF
Perkuliahan ini secara umum bertujuan memberi pemahaman dan kemampuan tentang teori-teori belajar dan pembelajaran, mengelola pembelajaran dalam proses belajar-mengajar secara maksimal, diawali dengan pembahasan tentang
PENILAIAN PEMBELAJARAN
Deskripsi Singkat MK Matakuliah ini membahas tentang konsep penilaian berbasis kelas, dapat mengembangkan berbagai alat ukur hasil belajar, terampil merencanakan, melaksanakanan, mengolah, dan melaporkan evaluasi proses